Halaman

EXOTIC and SHAWOL


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 04 Januari 2012

Who’s Got K-Pop’s Hottest Summer Body?

After MTV K readers eagerly crowned their Top Sexiest Female and Male Idols, we thought we’d be done drooling over the idol hotties for a while.
We thought wrong.
With beach season fast approaching, why not celebrate with some delicious eye candy? MTV K’s latest Top Ten poll features the hottest summer bodies of the K-Pop idol world, and we need YOU to decide who’s got the ultimate beach body!
If all were fair in love and K-pop, then this would be Korea’s Top 100 Summer Bodies (and include drop-dead gorgeous celebs like actors Lee Minho and Baek Sung Hyun)! …But it’s not, so instead, we’ve narrowed it down to the hottest idol group members!
In no particular order, here are the candidates for the Top Ten Summer Bodies in K-Pop! Now it’s up to you to vote for the idol you think has the best summer body!

Top Ten Hottest Summer Bodies! 
  Sering disebut sebagai Yoona dari Super Junior (untuk alasan lebih dari satu), peran Choi Siwon dalam boy band terbesar di Asia jelas. Hanya melihat dia! Dengan alis seksi merek dagang dan bahwa tatapan tajam, kadang-kadang kita lupa bagaimana membangun orang ini. Sepertinya seseorang tidak memakai baju selama kelas seni ~

Yang kuat rapper diva dari Wonder Girls menempati posisi kedua dalam jajak pendapat MTV K untuk idola wanita terseksi. Jadi secara alami, Yubin dalam menjalankan untuk tubuh terpanas musim panas juga! Selain terlihat cantik dan tubuhnya kencang, Yubin sudah mendapatkan perhatikan untuk selera fashion sempurna nya juga!
Dengan warna R & B seksi vokal untuk melengkapi batu-keras abs coklat, Taeyang Big Bang adalah impian setiap gadis. Siapa yang peduli jika dia hanya seperti 5'5 ", 5'6"? Hanya menonton salah satu kinerja dari "Saya akan Be There" dan keraguan Anda tentang keseksian itu akan lenyap ke udara tipis!
Kami berpikir tentang kelulusan tongkat ke Seohyun atau Yoona kali ini, tetapi tidak dapat membantu - Yuri Girls 'Generation telah mendapat proporsi yang ideal untuk bayi pantai. Plus, dia membuat untuk penjaga pantai cukup panas!

Sebuah pertama melihat anggota tercantik dari 2:00 memberitahu Anda dia hal yang paling manis hidup. Dan Anda tidak akan mengharapkan seperti membangun otot seseorang dengan wajah yang cantik. Tapi sayangnya, ada makhluk Olimpiade - dan ia pergi dengan nama Nichkhun Buck Horvejkul. (Pada kenyataannya, kami berharap kami bisa mencalonkan semua enam anggota untuk ini kontes kecantikan, tapi kami diselesaikan dengan mengirim Pangeran Thailand sebagai wakil kelompok)!

Itu adalah keputusan yang sulit antara Setelah School Gahee dan UEE, namun Sayang K-Pop tertangkap nominasi untuk tubuh musim panas terpanas - Terima kasih kepada kakinya yang panjang, paha madu, dan tanpa cela S-line.

Memenuhi pilihan MTV K pembaca untuk Idol Perempuan Terseksi. Ga-In'sa gagah campuran manis dan seksi, memberikan off daya pikat potently penasaran. Para ratu kecantikan mungil upload foto dirinya di sebuah kolam di Cyworld-nya, dan gila netizens tubuh cantik dia!

Memenuhi pilihan MTV K pembaca untuk Idol Perempuan Terseksi. Ga-In'sa gagah campuran manis dan seksi, memberikan off daya pikat potently penasaran. Para ratu kecantikan mungil upload foto dirinya di sebuah kolam di Cyworld-nya, dan gila netizens tubuh cantik dia!

F (x) 's Victoria, bagian lain dari Khuntoria, terpanas K-Pop make-yakin pasangan, yang terbaik dikenal untuk fleksibilitas yang luar biasa itu. Dan itu tidak mengherankan bahwa dia punya tubuh glamor yang menarik dari mereka membentang gila.

Jika Anda melihat TVXQ Changmin kami Sepuluh Perempuan Terseksi Idols daftar, Anda akan ingat bahwa pemimpin karismatik U-Know Yunho didiskualifikasi karena boobs manusia nya. Kali ini, kami memberinya bonus poin untuk nya ... aset kembar. (Ya, kami tahu malu, kita tahu.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar